Dipanggil Timnas, Bayu Gatra Tetap di Apresiasi Presiden Madura United

0
547

bayu-gatra-madura-united-2016

Pamekasan (regamedianews) Bayu Gatra pemain asal Kota Jember Jawa Timur, dirinya adalah satu – satunya pemain Madura United yang diberikan kesempatan pelatih timnas Indonesia Alfred Riedle, untuk menunjukkan performa terbaiknya bisa membela Timnas pada perhelatan piala AFF dalam ujicoba tandang melawan Nyanmar dan Vietnam, dirinya merupakan satu dari 26 pemain sepak bola Indonesia yang dipanggil timnas saat ini.


Dipanggilnya Bayu Gatra oleh timnas, Presiden Madura United Achsanul Qosasi sangat mengapresiasi hal tersebut. “Konsistensi Bayu Gatra bersama Madura United memang patut diapresiasi, dia menjadi satu-satunya pemain Madura United yang sampai pekan ke-24 belum pernah absen, baik sebagai pemain yang diturunkan sejak menit awal maupun sebagai pemain pengganti,” ungkapnya (19/10/2016).

Pihaknya tidak mempersoalkan kehilangan Bayu Gatra meski pada dasarnya sangat dibutuhkan pada pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) melawan Bhayangkara FC pada tanggal 22 Oktober mendatang. “Jika memang tenaganya dibutuhkan oleh Timnas, klub tidak bisa melarangnya, meski sebenarnya dia dibutuhkan saat pertandingan melawan Bhayangkara FC nantinya,” tambah Achsanul Qosasi.

Bayu Gatra merupakan pemain yang memiliki skill cukup baik, sehingga pelatih timnas tidak salah memilih, demi nama baik Indonesia di kancah sepak bola Internasional. “Selamat bagi Bayu yang dipanggil Timnas senior, bermainlah dengan hati dan fair” imbuhnya. (*)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here