Camat Robatal Lantik 7 Anggota BPD Desa Sawah Tengah

0
286

img-20161026-wa0000_resized

Sampang (regamedianews.com) – Bertempat di Pendopo Kecamatan Robatal, rabu (26/10/2016) Ahmad Husairi selaku pucuk pimpinan di wilayah Kecamatan Robatal melaksanakan pengambilan sumpah serta melantik 7 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Sawah Tengah, pelantikan tersebut dihadiri oleh Muspika, tokoh masyarakat serta tokoh agama setempat.


7 anggota BPD Desa Sawah tengah yang dilantik diantaranya Moh. Ali (sebagai ketua), Moh. Kholil (wakil ketua), Abdul Wahid  (sekertaris), M Arifin, Abdul Kholik, Rido’i dan Istianah sebagai anggota. Dalam sambutan singkatnya Camat Robatal Ahmad Husairi menyampaikan  berharap BPD bisa bekerja sama yang baik dengan kepala desa karena sebagai mitra kerja urun rembuk untuk meningkatkan kesejahteraan desa bukan lawan kepala desa, dan iya berharap BPD yang sudah dilantik bisa lebih baik.

Ditempat yang sama Mat Nasir Kepala Desa Sawah Tengah mengatakan berharap dengan keberadaan BPD dapat membantu menyelesaikan setiap permasalahan yang ada dimasyarakat desa. BPD harus mampu menumbuh kembangkan semangat kebersamaan dan kerukunan serta menjaga kekompakan segenap elemen yang ada didesa.

“saya juga berpesan agar anggota BPD menjalin hubungan yang harmonis, jangan mudah gegeran, harus mampu bersikap sebagai tokoh panutan masyarakat, pererat tali silaturohim,perkokoh kerukunan dan kebersamaan serta galang persatuan dan kesatuan agar semua program pembangunan di desa dapat berjalan dengan baik dan lancar” ungkapnya.  (adi/mus)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here