Diterjang Angin Puting Beliung, Rumah Warga di Banyuates Banyak Rusak

0
147

img_20161107_143538nbm

Sampang (regamedianews.com) – Bencana angin puting beliung kini kembali menerjang beberapa wilayah di Kabupaten Sampang, senin (07/11/2016), diantaranya didaerah Sampang utara tepatnya di Kecamatan Banyuates, akibat kejadian tersebut banyak rumah warga yang rusak.


Informasi yang dihimpun regamedianews dilapangan, hujan deras disertai angin puting beliung menerjang Desa Nipa Kecamatan Banyuates sekitar pukul 13.00 wib, akibatnya banyak rumah warga rusak bahkan rumah Kepala Desa Nipa ikut jadi sasaran amukan angin puting beliung.

Dilokasi kejadian Jumaidi Kepala Desa Nipa mengungkapkan, datangnya angin puting beliung dari arah laut utara secara tiba – tiba, spontan dirinya menghimbau kepada warga agar waspada akan bahayanya. “dalam bencana ini tidak ada korban akan tetapi puluhan rumah warga banyak yang hancur lebur” ucapnya.

“Dari kejadian bencana yang menimpa warga kami, saya mewakili warga berharap kepada Bupati Sampang agar  bertindak cepat serta berharap belas kasih akan bantuannya” Imbuh Jumaidi.  (mus)

 

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here