Jadwal Mepet, Mario Gomes Khawatirkan Fisik Pemain Madura United  

0
249

 skuad-madura-united-saat-lawan-persipura-jayapura.png

Pamekasan (regamedianews.com) – Madura United FC akan menjalani sisa pertandingan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 dengan jadwal yang sangat mepet. Pemain harus mampu mengatur waktu istirahat dengan baik agar fisiknya tidak terganggu.

Pelatih Madura United FC Mario Gomes De Oliviera mengungkapkan, dirinya memberikan jatah cuti kepada pemain usai takluk atas Persipura pada tanggal 26 November 2016. Hal ini dilakukan agar pemain mendapat support keluarga dalam menjalani pertandingan berikutnya.


“Kami harus mampu mengatur dengan baik. Pemain butuh refresh, mereka diharapkan bisa bertemu dengan anggota keluarganya dan memberikan dukungan doa atas perjalanan timnya untuk bisa meraih juara,” ungkapnya, (30/11/2016).

Mario Gomes menambahkan, para pemain akan terkuras tenaganya lantaran sisa laga yang akan dijalani sangat mepet. Terutama dalam pertandingan Madura United melawan Semen Padang berikutnya versus Persela.

“Dua pertandingan nanti, melawan Semen Padang dan Persela Lamongan sangat berdekatan. Tanggal 1 kami bermain, kemudian tanggal 4 bermain lagi. Itu berarti waktu recovery pemain sangat mepet karena selesai bermain dengan Semen Padang, besoknya harus berangkat ke Lamongan,” keluhnya. (*)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here