Bupati Sampang Mutasi 773 Pejabat

0
184

102_5767

Sampang (regamedianews.com) Bertempat di pendopo Kabupaten Sampang Bupati A Fannan Hasib, melakukan mutasi terhadap 773 pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat. Kamis (29/12/2016).


Usai melakukan sumpah jabatan A. Fannan Hasib mengajak pejabat yang baru untuk mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa, Selain itu, dia berharap momentum pelantikan agar dijadikan sebagai semangat baru dalam menata aktivitas pemerintahan Kabupaten Sampang yang lebih baik.

Fannan menambahkan, Bahwa jabatan itu harus dipahami serta dijiwai, karena jabatan mempunyai tanggung jawab dalam kemajuan bangsa dan negara, juga jabatan dipertanggung jawabkan di hadapan Tuhan.

Dirinya berharap kepada semua pejabat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan dengan satuan kerja lingkungan daerah masing-masing agar memberikan keamanan serta kenyamanan masyarakat yang membutuhkan pelayanan, dan pejabat tetap fokus kepada tugas dan fungsinya sebagai pelayan masyarakat. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here