BKPSDM Kabupaten Pamekasan Usulkan Rekrutmen CPNSD Tahun 2017

0
471

 

f-kantor-BKD-copy


Pamekasan (regamedianews.com) 13/01 –  Wacana pemerintah daerah Kabupaten Pamekasan untuk mengusulkan rekruitmen umum pengangkatan CPNSD  tahun 2017 dimungkinkan akan segera terwujud.

Pasalnya dalam bulan ini (01/2017) akan segera melayangkan surat ke semua  SKPD perihal usulan Formasi dan kebutuhan PNS pada masing – masing satauan kerja pemerintah kabupaten pamekasan termasuk tenaga pendidik atau Guru.

Ditemui diruang kerjanya Kepala BKPSDM (Badan Kepegawaian & Pengembangan Sumber Daya Manusia) Kabupaten Pamekasan Lukman Hedi Mahdia, SH, Msi melalui Kasubid Formasi Bidang & Pengadaan PNS Kab. Pamekasan Drs Abdul Malik menyatakan, bahwa usulan untuk tahun ini dipastikan ada namun jumlah formasi yang disetujui tergantung Kementerian Pendayagunaan aparatur Negara (KEMENPAN).

Menurutnya mengacu pada Analisis kebutuhan PNS Kabupaten Pamekasan tahun 2015 dan tahun 2016 sebesar 11000 formasi termasuk juga tenaga pendidik (guru), sedangkan yang ada pada saat ini PNS sekabupaten pamekasan sekitar 8800 PNS jadi formasi kekurangan PNS dikabupaten pamekasan sebanyak 3200 personel. (s/r)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here