Karang Taruna Desa Pakalongan Beri Bantuan Pada Warga Miskin

0
153

IMG-20170128-00325

Sampang (regamediianews.com) – Abdul Mukti warga Dusun Telotok Desa Pakalongan Kecamatan Sampang, sosok pria selama 10 tahun tengah mengidap penyakit cukup serius sehingga mengalami komplikasi, hidup berdua dengan istri, dirinya tidak bisa berobat karena kondisi ekonomi terbilang sangat tidak mampu, namun saat ini dirinya bisa sedikit tersenyum lantaran mendapat bantuan dari Ikatan Karang Taruna Desa Pakalongan.


Ketua Karang Taruna Desa Pakalongan Supari  melalui anggotanya Hafiluddin menyatakan, turut prihatin atas kondisi ekonomi di Desa Pakalongan terbilang banyak keluarga miskin, dirinya bersama anggota yang lain akan terus melakukan upaya agar bisa bermanfaat untuk masyarakat terutama dalam bidang sosial, karena selama ini banyak keluarga miskin luput dari pantauan Pemerintah.

“salah satunya seperti apa yang di alami Abdul Mukti hidup tanpa sanak family, mengidap penyakit cukup lama, jadi kalau bukan kita siapa lagi yang harus membantunya, target kami bukan hanya ini saja, kami akan terus menelurusuri kesetiap dusun, karena di desa kami masih banyak warga yang bernasib sama seperti Abdul Mukti” ungkapnya, Minggu (29/01/2016).

Hafiluddin berharap dengan terbentuknya Karang Taruna di Desa Pakalongan secepatnya ada tanggapan dari Pemerintah, karena melihat situasi dan kondisi di desanya banyak warga mengharap uluran tangan Pemerintah.

“Sementara bantuan yang diberikan berupa sembako dan kali ini kami juga beri bantuan pada balita yang mengalami cacat fisik” Imbuhnya.

Istri Abdu Mukti mengungkapkan, dirinya sangat berterima kasih kepada pemuda karang taruna sudah peduli dengan kehidupannya dan mau membantu kesulitannya serta berharap bantuan seperti ini terus mengalir dan tak berhenti cukup sekali ini saja. (har)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here