Daerah  

Kecamatan Jrengik Target Pembangunan Kedepan Lebih Berkualitas

IMG-20170214-00334

Sampang (regamedianews.com) – Bertempat di Pendopo Kecamatan Jrengik seluruh Kepala Desa se Kec. Jrengik hadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Sampang tahun 2018, Selasa (14/02/2017).

Turut hadir dalam Musrenbangcam, Wakil Bupati Sampang Fadhilah Budiono, Forpimcam, Anggota DPRD Kab. Sampang Dapil II Fraksi Partai Gerindra Fauzan Adima, Kepala Bappelitbangda Toni Moerdiwanto, Camat Jrengik, Ketua Tim Penggerak PKK, serta tokoh masyarakat.

Camat Jrengik Sutrisno, SH.M.Si. dalam sambutannya mengutarakan, banyak masukan dari tokoh masyarakat dan kepala desa tentang program prioritas 2018. Program prioritas tersebut menyangkut kebutuhan langsung masyarakat, terutama yang ada di desa. Program prioritas lebih kepada sarana dan prasarana, pemberdayaan, dan ekonomi.

Dilanjutkan kegiatan musyawarah dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Sampang Fadhilah Budiono dalam sambutannya menjelaskan, musrenbang kecamatan memiliki peran penting bagi pemangku kepentingan untuk merumuskan kebijakan. Dirinya berpesan agar seluruh pihak yang terlibat bisa bersinergi dengan baik dan ikut berkontribusi dalam menyusun perencanaan pembangunan demi kemajuan Sampang.

”Kami berharap usai musrenbangcam ada masukan dari peserta mengenai tujuan, sasaran, dan arah kebijakan beserta target-target yang ingin dicapai, dengan begitu pembangunan di Sampang lebih terarah dan berkualitas,” ungkapnya.  (day)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *