PUTING BELIUNG LULUH LANTAKKAN BEBERAPA RUMAH DISAMPANG

0
183
Korban Amukan Puting Beliung
Korban Amukan Puting Beliung

SAMPANG, (regamedianews.com) –hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kabupaten Sampang, Sabtu (18/3) sekitar pukul 18.45 WIB.mengakibatkan pepohonan bertumbangan dan menghancurkan sekitar 43 rumah warga di tiga Kelurahan yang ada di Wilayah Kecamatan Sampang,
H Wisnu Hartono Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sampang, Kepada Media mengatakan, bahwa rumah warga yang rusak tersebut tersebar di Kelurahan Rongtengah, Kelurahan Banyuanyar dan Kelurahan Polagan, akibat disapu angin kencang yang menyertai hujan deras. Tujuh rumah di antaranya mengalami rusak berat.
“Ada 43 rumah yang rusak diterjang angin kencang. Terdiri dari tujuh rusak berat, dan 36 rusak ringan. Selain merusak rumah, angin kencang tersebut juga menumbangkan puluhan pohon,” ujarnya
Dia juga menambahkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan sejak dini.
“sementara ini Kalau korban enggak ada. Namun, kami mengimbau agar masyarakat selalu waspada dan menghindari berbagai hal agar tidak menjadi korban. Di antaranya tidak berlindung di bawah pohon saat hujan deras,” pungkasnya.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here