TANGKAL ISU HOAX,KAPOLSEK ROBATAL TURUN GUNUNG

0
167
Kapolsek Robatal saat memberikan Pemaparan di Mesjid Baiturrahman
Kapolsek Robatal saat memberikan Pemaparan di Mesjid Baiturrahman

Sampang,(regamedianews.com) Akhir-akhir ini masyarakat di gegerkan dengan maraknya isu Penculikan anak yang terjadi, tak terkecuali kabar itu dengan mudah merebak kekawasan wilayah hokum kecamatan Robatal, bahkan dengan adanya isu yang setiap hari makin santer tersebut membuat orang tua makin resah.

Menyikapi hal itu, Kapolsek Robatal Ipda Haryanto meresepon cepat dengan turun gunung langsung, seperti yang dilakukannya pada Jumat (24/3), di Mesjid Baiturrahman dusun gunung Tinggi Desa Gunung Rancak Kecamatan Robatal.


Pada kesempatan itu dirinya mengatakan bahwa isu penculikan anak adalah Hoax atau berita bohong, dirinya juga mengharap masyarakat tidak serta merta mengkonsumsi begitu saja terhadap setiap informasi yang tidak jelas sumbernya, sehingga berita tersebut hanya dapat meresahkan masyarakat.

“masyarakat jangan mudah menerima informasi hoax, tanyakan dari mana informasinya, dan kalau bisa melalui Seacrh engine Apakah ada informasi yang sama; selorohnya

Pria Asal Pamekasan itu juga berpesan, bahwa jika memang menemukan hal yang demikian sebagaimana isu yang terjadi, masyarakat diharapkan tidak  main Hakim sendiri serta terus menjaga kewaspadaan.

“dan jikapun ada, jangan main hakim sendiri” Pungkasnya.(Mahmud)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here