RATUSAN WARGA TAMBAK GERUDUK KANTOR PEMKAB SAMPANG

0
129
ratusan warga Tambak kepung Pemkab Sampang
ratusan warga Tambak kepung Pemkab Sampang

Sampang (regmedianews.com)-,geliat pesta demokrasi di tingkat bawah mulai memanas, tensi Politik menjelang Pelaksanaan Pilkades Serentak Pada tanggal 16 Mei Mendatang mulai bermunculan, terbukti Senin (27/3) selepas Maghrib ratusan warga yang berasal dari desa Tambak Kecamatan Omben mendatangi Kantor Pemkab Sampang.

Kedatangan warga tersebut merupakan buntut dari kekecewaan warga yang Calonnya dinyatakan tidak lolos dalam seleksi Calon Kades yang sedianya ikut berkontes di Pilkades Serentak Mei Mendatang, mereka beranggapan seleksi tersebut syarat dengan rekayasa.


“Masak tokoh masyarakat, mantan kades kalah dengan orang yang bukan penduduk asli desa. Intinya, calon yang lolos itu penuh dengan rekayasa dan tidak dikehendaki oleh warga” ujar peserta Aksi yang enggan disebutkan namanya tersebut.

Pantauan rega media news.com dilapangan warga berdatangan sekitar pukul 18.30 WIB dan langsung menduduki Kantor Bupati Sampang, mereka berkumpul menyampaikan aspirasi dan melampiaskan kekecewaannya dengan menyampaikan berbagai tuntutan yang mereka bawa.(h42)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here