Si Jago merah melalap 3 rumah di Camplong

0
141
Puing pasca kebakaran
Puing pasca kebakaran

SAMPANG, (regamedianews.com) – si jago merah melalap Tiga rumah di Dusun Bunut Dejeh, Desa Sejati, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Minggu (16/4), sekitar pukul 06.48 WIB. Dugaan sementara Kebakaran tersebut diduga disebabkan kebocoran elpiji.

Ketiga rumah yang terbakar diketahui milik warga setempat yakni Matsahri, Sulla dan Matrifin.


Saksi mata disekitar TKP Akhmad Yulianto (30) mengatakan, kebakaran diduga bermula dari tabung gas elpiji yang bocor di kios milik Pak Matsahri yang dalam keadaan kosong ditinggal penghuni. Jarak rumah yang berdekatan, membuat api merambat ke rumah yang berada di sekitarnya.

“Api berasal dari rumahnya Pak Matsahri, saat api berkobar orangnya sedang dalam keadaan kosong karena sedang berada di luar rumah,” ungkapnya.

sejumlah unit mobil pemadam kebakaran dari BPBD Kabupaten Sampang dikerahkan guna memadamkan api di lokasi, api berhasil dipadamkan satu jam kemudian, sehingga tak sempat menjalar ke rumah warga lainnya.

“Karena banyaknya bagian rumah serta dinding yang terbuat dari kayu, butuh waktu lama untuk memadamkannya. Masyarakat bisa memadamkan ketika ada mobil damkar dari BPBD,” imbuhnya.

Akibat peristiwa tersebut, pihaknya belum bisa memastikan berapa kerugian materi akibat peristiwa kebakaran itu.

“Kerugiannya belum bisa taksir. Namun, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu,” pungkasnya.(cakjum)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here