Madura United Taklukan Bali United 2-0

0
171

Pamekasan (regamedianews) 18/04 – Madura United berhasil meraih poin sempurna setelah memenangi pertandingan atas Bali United dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan Madura, dengan skor 2-0. (16/4/2017)


Sejak menit awal, Madura United menampilkan permainan menyerang, Skuat Laskar Sape Kerrab baru memecahkan kebuntuan pada menit 31 melalui tendangan Bayu Gatra Sanggiawan setelah menerima umpan lambung dari Guy Junior. Skor 1-0 untuk keunggulan Madura United.

Tertinggal sebiji gol, Bali United mencoba untuk meningkatkan serangan tetapi upayanya tidak mampu dikonversikan menjadi gol. Salah satunya pada menit 33, pemain Bali United melakukan tendangan dari luar kotak pinalti, tetapi hasil tendangannya bisa diamankan dengan mudah oleh kiper Madura United, Angga Pratama.

Pada babak kedua, Pelatih Madura United Gomes De Oliviera melakukan rotasi sejumlah pemain. Guy Junior Nke Onduo ditarik keluar digantikan Peter Odemwingie, kemudian Saldi ditarik keluar dan memasukkan Greg Nwokolo, terakhir menarik keluar Rizky Dwi Febrianto digantikan Reduone Zizaury.

Pergantian pemain membuat ritme permainan Madura United semakin bagus. Kekompakan dan kerjasama antar pemain mengalir dengan baik.

Pada akhirnya, Peter Odemwingie mencatatkan namanya di papan skor pada menit 74 melalui titik putih setelah terjadi handsball oleh pemain Bali United di dalam kotak pinalti. Sehingga wasit memutuskan untuk pinalti. Skor pun berubah 2-0 untuk keunggulan tuan rumah, skor tetap 2-0 hingga pertandingan berakhir. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here