Apes, Warga Torjun Tewas di Lindas Bus

0
484

Sampang (regamedianews.com) – Mahrus (40 th) asal warga Desa Pangongsean Kecamatan Torjun tewas seketika di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tepatnya di Jalan Raya Torjun (depan pasar, red)  korban tewas akibat terlindas Bus dari arah Bangkalan ke Sampang. Kecelakaan terjadi sekira pukul 17.20 wib, Kamis sore (20/04/2017).


Hasan salah satu saksi kejadian mengatakan, saat korban tengah mengendarai sepeda motor matic dengan Nomor Polisi (Nopol) L 6978 YS melaju dari arah barat Jalan Raya Jrengik menuju Sampang kota, kelihatannya korban terburu-buru dan mencoba mendahului bus dari arah yang sama, lepas kendali lalu korban terjatuh.

” Memang waktunya hendak mau masuk maghrib, korban terburu-terburu dan mencoba mendahului bus yang ada didepannya, lepas kendali lalu korban terjatuh hingga masuk ke bawah bus” terangnya.

Pantauan regamedianews.com ditempat kejadian, kemacetan sempat terjadi beberapa menit, beruntung petugas kepolisian setempat segera ambil tindakan serta menangani kecelakaan tersebut, kemacetan bisa teratasi dengan cepat. Selang beberapa menit dari kejadian mobil ambulace datang dan membawa korban ke puskesmas.

Saat dikonfirmasi Kasat Lantas Polres Sampang AKP Erika Purwana SIK melalui Kanit Laka Ipda Suwalyadin Rizal mengatakan, menurutnya dari arah Jalan Raya Jrengik korban melaju berkecepatan tinggi, hendak mendahului korban menyenggol bus yang hendak didahuluinya.

” Korban terjatuh akibat menyenggol bus yang dikendalikan oleh JY (33 th) dengan Nopol N 7572 US dari  arah sama, apesnya korban terjatuh dan tewas ditempat akibat luka amat serius” ungkapnya. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here