Gagal Dikandang Persela, Ini Ungkapan Pelatih Madura United

0
126

Pamekasan (regamedianews.com) 24/04 – Kekalahan Madura United saat melawan  Persela dalam laga lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gajayani Lamongan adalah diluar dugaan, hal ini diungkapkan Pelatih Madura United Gomes De Olivera saat jumpa pers, (23/04/2017).


Menurutnya, Persela yang tampil di depan pendukungnya sendiri memiliki semangat yang melimpah hingga membuat anak asuhnya kewalahan di babak pertama. Tetapi, pada babak kedua pihaknya bisa mendominasi permainan meski beberapa peluang yang dimiliki tidak berbuah gol.

“Tapi kompetisi masih panjang, kita harus perbaiki tim ini untuk memperbaiki permainan,” ungkapnya.

Pria asal Brazil ini menambahkan, ada kejadian di luar dugaan dalam laga tersebut, dimana kapten tim, Fabiano De Rosa Beltrame harus ditarik keluar karena mengalami cedera, termasuk pula Reduone Zizaury yang terpaksa diganti dengan pemain lainnya karena cedera.

Kejadian tersebut di luar dugaan hingga akhirnya harus mengubah strategi dari rencana semula. Akibatnya, strategi yang dijalankan tidak sesuai dengan yang diharapkan.

“Fabiano terpaksa kita ganti, memang semula tidak ada rencana untuk menggantinya. Justru kita harus mengganti dua pemain karena cedera yang tidak direncanakan sebelumnya,” jelasnya. (*)

 

 

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here