Meski terbilang baru dibentuk, SMSI Madura langsung Action

0
159
Sebagian pemilik perusahaan pers madura saat bahas program
Sebagian pemilik perusahaan pers madura saat bahas program

SUMENEP, (regamedianew.com)– meski baru terbentuk dan dideklrasikan, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Koorwil Madura nampaknya langsung action dengan rancangan program yang telah di siapkan, para pemilik media yang tergabung dalam SMSI saat ini menyusun program

 


“Saat ini, kami sedang membentuk program kerja SMSI wilayah Madura” kata Kordinator Wilayah (Korwil) Madura, Roni Hartono, Senin (24/4/2017).

 

mantan wartawan Televisi Regional Jawa Timur ini mengungkapkan dalam program kerja yang disusun oleh para pemilik media online (cyber) yang tergabung di SMSI tidak hanya terfokus pada kemajuan perusahaan media masing-masing, melainkan mereka juga berfikir perusahaannya medianya juga bermanfaat bagi masyarakat.

 

“Selain menjadi perusahaan perss yang perofesional, kami (pemilik media, red) juga berpikir agar bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

 

Oleh sebab itu dirinya berharap dengan adanya SMSI ini, khususnya di wilayah Madura menjadi sebuah wadah yang bisa melahirkan perusahaan Perss profesional, sehingga masyarakat benar-benar informasi yang akurat dan berimbang.

 

“Saya harap para pemilik perusahaan pers yang tergabung dalam SMSI ini, akan menjadi sebuah media cyber yang profesional,” pungkasnya.

 

Sementara sampai saat ini SMSI wilayah Madura ada sebelas (11) Media Online (Cyber) yang tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) diantaranya ;

  1. Limadetik.com
  2. suaraindonesia-news.com
  3. maduraexpose.com
  4. seputarmadura.com
  5. memoonlines.com
  6. globalmadura.com
  7. sorotpublik.com
  8. suararakyat.in
  9. maduratrendingnews.com
  10. regamedianews.com
  11. newssatu.com.

Kesebelas Media Online (Cyber) tersebut sudah memenuhi standarisasi sebagai perusahaan Pers, sebab untuk bergabung ke Serikat Media Siber Indonesia ini tidak mudah.(h4r)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here