Bermesraan dengan seragam lengkap, anggota oknum Pol PP Sampang jadi Trending topik

0
226

SAMPANG, (regamedianews.com) – beredarnya foto bermanja manjaan yang diduga oknum pegawai harian lepas di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sampang dengan seorang pria, menjadi trending topik pemberitaan hari ini


 

Dari rangkuman informasi sementara  diketahui perempuan dalam foto itu berinisial N, bekerja sebagai Pegawai Harian Lepas di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Sedangkan si pria berinisial F. Dari foto yang diunggah diakun Facebook bernama Tya tampak perempuan tersebut membelai manja pria dan dibiarkan bersandar penuh manja

 

Didalam akun tya yang bertuliskan  “Sampang Angak Hoo, edisi Naspanas ngadem e Gor,” tersebut mengundang banyak reaksi, terbukti beragama komentarpun menghiasi postingan tersebut

 

Akun Facebook Ismail Minak Jingga memandang ironis aksi tersebut. Dia mengatakan, penegak perda remang-remang. “Penegak perda, ikut meramaikan suasana romantisme ala anak SMA (pakek seragam keyah),” tulisnya.

 

Sementara Plt Kasat Pol PP Sampang Rudi Setiadi melalui Kasie Pencegahan Operasi dan Ketertiban Umum Syamsul mutammam menanggapi beredarnya foto tersebut, bahwa  perempuan dalam foto tersebut memang anggotanya. Pihaknya juga sudah melakukan pemeriksaan kepada yang bersangkutan.

 

“Itu memang benar salah satu anggota kami, dan kami sudah panggil yang bersangkutan. Kami tanya permasalahan ini dan yang bersangkutan mengakui bahwa benar foto tersebut adalah dirinya. Dari pengakuannya, mereka masih tunangan,” terang Syamsul, Rabu (26/04).

 

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatan mereka, mereka berdua sudah dipanggil untuk diberikan pembinaan, karena hal ini menyangkut nama baik mereka serta Satpol PP.

 

“Pak Kasat Pol PP selalu memberikan pembinaan kepada semua anggota untuk selalu berhati-hati dalam menjalankan tugas serta selalu menjaga nama baik satuan Pol PP,” ujarnya.

 

Syamsul juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Sampang atas kejadian yang tidak diinginkn tersebut, Ia juga meminta foto-foto yang telah beredar itu tidak perlu dipolemikan.

 

“Ya itukan manusiawi, jadi tidak perlulah disoal. Mungkin mereka itu lagi istirahat sambil duduk di indoor dan mereka juga mungkin lupa kalau masih berseragam Satpol PP,” pungkasnya.(cakjum)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here