Dunia jurnalis Jatim kembali berduka, wartawan Suara Jatim Pos meninggal dunia

0
223
Alm.Jainuddin Semasa hidup
Alm.Jainuddin Semasa hidup

Sampang,(regamedianews.com)-Dunia pers Jawa timur kembali dirundung duka, karena Sabtu (28/4) Jainuddin (37) seorang wartawan terbaik dari media online suarajatimpost.com harus menghadap sang pencipta, dia tak mampu melawan penyakit infeksi pada otak yang dideritanya.

 


Jainuddin menghembuskan nafas terakhirnya di salah satu rumah sakit di Kabupaten Madiun, Sabtu (28/04) sekira jam 20.02 Wib.

Oleh dokter setempat, Jainuddin divonis menderita penyakit infeksi pada otak, yang menyebabkan kondisi kesehatannya terus menurun.

 

almarhum sempat mengalami koma pasca menjalani operasi beberapa hari yang lalu. dan sejak saat itu kondisi kesehatan Jainuddin terus menurun, hingga ia menghembuskan nafas terakhirnya.

 

“Sebagai sesama insan pers, Kami merasa sangat kehilangan, namun apalah daya, ini sudah takdir dan kami hanya bisa mendoakan semoga digolongkan ahli surga,” ujar Fauzan owner regamedianews.com

 

Fauzan berharap, keluarga yang ditinggalkan bisa mengikhlaskan kepergian sosok almarhum Jainuddin

 

” semoga juga keluarga yang ditinggalkan bisa ikhlas, sehingga almarhum tenang dialam sana ;imbuhnya

 

Almarhum Jainuddin, merupakan Pria kelahiran 3 juli 1980, sebelum turun gunung bergelut langsung dengan dunia jurnalis, almarhum mengabdikan diri sebagai santri di Pondok Pesantren Ar Risalah Gundik Ponorogo, banyak buah karya yang dihasilkan dari percikan penanya, bahkan meski sudah divonis sakit, almarhum masih sempatkan diri datang kelokasi saat terjadi bencana longsor Ponorogo, hanya untuk menulis, dan ternyata itu menjadi karya terakhir didalam hidupnya.

 

Pejuang pena inipun akhirnya  dikebumikan di rumah duka di Jalan Sinuwon, Desa Trajang, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo kompleks pemakaman umum setempat.

 

“Selamat jalan sahabatku, selamat jalan saudaraku. Do’a kami mengiringi langkahmu. Semoga kau disana bersama ahli syurga”. (Red/tm)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here