“Innalillahi Wa inna ilaihi roji’un, Bupati Sampang Tutup Usia”

0
160
Jenazah Almarhum dirumah Sakit
Jenazah Almarhum dirumah Sakit

Sampang, (regamedianews.com) – Kabar duka kini menyelimuti Pemerintahan Kabupaten Sampang, Madura, orang nomor satu di lingkungan Pemkab Sampang, KH. A. Fannan Hasib meninggal dunia pada hari Rabu (03/05/2017) di Rumah Sakit Graha Amerta dr Soetomo Surabaya.

Informasi yang diperoleh regamedianews.com, Almarhum  menderita penyakit Kanker Paru-paru, hingga Pada tanggal 26 April, Almarhum harus kembali dilarikan ke Rumah Sakit, namun mantan Bupati Sampang tersebut tak mampu melawan penyakit yang dideritanya dan akhirnya hari ini (Rabu. red) wafat di Rumah Sakit Graha Amerta dr Soetomo Surabaya.


Kabag Humas Pemkab Sampang Yulis Juwaidi saat di konfirmasi regamedianews.com melalui telefon selulernya, membenarkan tentang meninggalnya atasannya tersebut.

“Ya maz… benar Bapak meninggal tadi sekira jam 13 : 00 WIB di Rumah Sakit Graha Amerta”; Ucapnya melalui Sambungan Seluler.

Menurut pria yang menjabat sebagai Kabag Humas Pemkab Sampang tersebut mengungkapkan, Jenazah saat ini masih berada di Rumah Sakit, dan Akan di bawa kerumah duka untuk dikebumikan. (har/day)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here