Di duga karena licin, mini bus alami kecelakaan tunggal di Ketapang

0
242

SAMPANG, (regamedianews.com)– sebuah bus elf pengangkut rombongan dari desa Sokobanah tengah kecamatan Sokobanah mengalami Kecelakaan tunggal terjadi di Jalur Jalan Raya Desa Ketapang Laok, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Jumat (05/05) sekitar pukul 14.00 WIB.bus elf nomor polisi W 7002 NB yang dikemudikan oleh Ahmad Mulyadi (29) warga Dusun Mrenget Timur, Desa Bira Timur, Kecamatan Sokobanah.


Para korban bus nahas tersebut  mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit setempat guna mendapatkan perawatan medis.

Informasi sementara yang berhasil dirangkum tim regamedianews.com, bus melaju

Dari arah Sampang setelah menghadiri resepsi pernikahan di Sampang, rombongan tersebut hendak pulang ke desa asal, namun  Sesampainya di lokasi kejadian jalan licin dan tiba-tiba bus elf terguling.

“Itu ban depan sampai luar jalan dan mendadak oleng, saya coba banting sudah enggak terkendali terus terguling,” ujar Ahmad sopir bus nahas tersebut

Akibat peristiwa tersebut,dari 17 penumpang yang ada,hanya 4 orang yang mengalami luka serius yakni Rihana, Buk Muri, Ayami dan Duriah.

“Penumpang lainnya hanya mengalami luka ringan yang juga dibawa ke rumah sakit,” imbuhnya.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here