Takut Hilang, Guru SMPN 5 Bangkalan Tidur Diruangan Komputer

0
508

Bangkalan, (regamedianews.com) – Demi lancarnya pelaksanaan Ujian Nsional Berbasis Komputer (UNBK), belasan guru di SMPN 5 Bangkalan Kabupaten Bangkalan rela tidur diruangan komputer, hal tersebut dilakukan lantaran takut kehilangan 61 unit komputer dan 19 laptop milik para siswa yang dipakai untuk melaksanakan ujian.


Pada awak media Kepala Sekolah SMPN 5 Bangkalan, Moh. Solehudin mengatakan, para guru rela tidur di ruangan komputer Untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

“Para guru yang tidur diruangan komputer secara bergantian, ini kami lakukan karena komputernya takut di gondol maling” ucapnya.

Lanjut Solehudin, sebagai sekolah rujukan, SMPN 5 Bangkalan senantiasa  menjaga mutu yang selama ini menjadi unggulan. Meskipun UNBK yang digelar pertama kali disekolahnya membuat siswanya banyak yang gerogi dalam menjawab soal UN.

“Sebagian siswa masih ada yang gemetar ketika mengerjakan sola di komputer, mungkin karena UNBK ini baru pertama kali dilaksanakan, untuk selanjutnya semoga mereka tidak gerogi dan terbiasa” ungkapnya. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here