Bahas program dan kelengkapan struktur, pemilik media online tergabung SMSI Madura duduk bareng

0
483

Pamekasan,(regamedianews.com)-dalam rangka tindak lanjut pembahasan program kerja, Sejumlah pemilik media online yang tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Madura berkumpul di Pamekasan (7/5) di kantor maduratrendingnews.com, Jalan Dirgahayu no 128 Bugih Pamekasan.


Mereka membicarakan berbagai program menyangkut pengembangan perusahaan media online agar semakin profesional, besar dan mampu mensejahterakan karyawannya.

Di pertemuan perdana ini, sejumlah pemilik media online mengajukan berbagai usulan, seperti pentingnya segera mem-fix-kan struktur SMSI Madura serta membuka kantor bersama untuk efektifitas SMSI Madura.

“Struktur serta kantor bersama sangat urgent. Ini menjadi modal penting untuk menunjukkan keseriusan pemilik media online madura ke SMSI Jawa Timur,” kata owner maduratrendingnews.com, Nurrahman.

Selain itu, para pemilik media online komitmen akan menjadikan SMSI sebagai wadah bersama untuk saling membantu satu sama lain. Intinya para pemilik media online komitmen untuk berkembang, maju dan sejahtera bersama.

“Yang tergabung di SMSI memang sudah profesional. Badan hukumnya jelas, karyawan dan mekanisme penggajian sudah jelas. SMSI ini kepanjangan tangan dari dewan pers. Jadi yang masuk anggota SMSI ini adalah media profesional,” kata Koordinator SMSI Madura Roni.

Dalam pertemuan ini, banyak usulan program yang diusulkan anggota. Tidak hanya persoalan pengembangan perusahaan dari sisi bisnis, namun juga berbagai program yang berdampak langsung ke masyarakat, utamanya menyambut bulan puasa.

Sementara itu dalam rangka tindak lanjut pembahasan program selanjutnya, terutama menjelang pembentukan kelengkapan pengurus SMSI Madura telah ditetapkan pembahasannya akan dilaksanakan di wilayah Sampang, sebagaimana yang telah diusulkan oleh Moh.Fauzan, owner dari regamedianews.com asal Sampang

“Karena Kita harus segera bentuk kelengkapan struktur, dan ini harus dilaksanakan sebelum puasa tiba, oleh sebab itu saya siap menjadi tuan rumah di pertemuan berikutnya”; ujar Fauzan (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here