Hadiri Acara Haul, Kapolda Jatim Minta Do’a Ulama’ Untuk Kesuksesan Pilkades Serentak di Sampang

0
162

Sampang, (regamedianews.com)- Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin sambangi Pondok Pesantren Darul Ulum Gersempal Kecamatan Omben Kabupaten Sampang Madura pada Rabu (10/5) guna mengahadiri acara haul yang dilaksanakan Pondok Pesantren tersebut.


Kedatangan Pucuk Pimpinan Korp baju Cokelat Daerah Jawa Timur tersebut disambut beberapa Ulama dan Jajaran Pejabat Pemkab Sampang.

Ditengah-tengah para ulama Kapolda Jatim tersebut menyempatkan diri memohon  doa  para ulama yang hadir untuk kesuksesan pelaksanaan Pilkades serentak  yang akan digelar 16 Mei 2017 pekan depan.

“Seminggu lagi Sampang akan menggelar Pilkades, oleh sebab itu, kita minta doa Pak kiai agar pelaksanaanya berjalan lancar dan aman,” ujar Kapolda Jatim.

Usai bersilaturahmi dan bercengkrama dengan para ulama dan beberapa pejabat Pemkab setempat, dengan menggunkan helikopter Kapolda kembali ke Surabaya.

Berdasarkan informasi dilapangan,  dalam acara haul yang sedianya akan dilaksanakan besok tersebut, rencananya para petinggi di Jawa Timur yang lain seperti Gubernur Jatim dan Wakilnya juga rencananya dijadwalkan akan hadir ke Pondok Pesantren tersebut.(har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here