Akhirnya suporter Madura United bisa nonton langsung laga tandang di Malang

0
441

 


Pamekasan, (regamedianews.com)-akhirnya para Suporter Madura United bisa menyaksikan secara langsung pertandingan Arema FC kontra Madura United yang akan digelar pada Minggu (14/5) setelah Panitia  pelaksana pertandingan Arema FC menyampaikan surat susulan kepada manejemen Madura United

Sebagaimana yang diberitakan Sebelumnya, panpel Arema FC melarang suporter Madura datang ke Malang dengan alasan untuk menjaga keamanan sebagaimana dalam surat yang disampaikan pada tanggal 10 Mei dengan nomor 024/Panpel/ARM/V/2017 yang ditandatangani oleh Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris.

Menanggapi surat tersebut, Presiden Madura United, Achsanul Qosasi menyebut permintaan Panpel Arema ini sebagai upaya menghindari masalah yang sebenarnya belum tentu terjadi. Menurutnya, suporter Madura tidak pernah bikin rusuh. Mereka hadir dengan bersahabat.

kemudian muncul surat susulan yang disampaikan pihak Panpel Arema FC tertanggal 11 Mei dengan nomor surat 152/SEKR-ARM/V/2017 perihal surat koordinasi suporter tamu.

“Sehubungan dengan surat sebelumnya terkait kehadiran pendukung Madura United pada  Liga 1 antara Arema FC vs Madura United pada Minggu 14 Mei 2017 di Stadion Kanjuruhan, maka dengan ini kami meluruskan bahwa secara prinsip Panpel Arema FC dan manajemen sangat menyambut baik suporter klub lain untuk datang ke Stadion Kanjuruhan. Agar kondisi kondusif sebelum dan sesudah pertandingan, maka kami mengharap koordinasi dengan personil kepolisian agar turut membantu pengamanan perjalanan para pendukung Madura United dari Madura ke Malang dan sebaliknya. Panpel Arema FC mempersilakan kehadiran pendukung Madura United sebagai bentuk menjalin persaudaraan antar suporter dengan harapan tetap berlaku santun, tertib dan terkoordinasi serta saling menjaga kamtibmas. Berkaitan dengan kuota agar dilakukan koordinasi dengan Panpel Arema FC sesuai dengan regulasi Liga 1. Demikian, surat ini dibuat, atas perhatian dan kerja samanya, kami sampaikan terima kasih.” Demikian isi surat tersebut. Sebagaimana dilansir akun resmi Madura United pada Jumat (12/5)

Surat susulan ini juga ditandatangani oleh Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris dengan tembusan PT. Liga Indonesia baru dan PSSI (*^)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here