Lagi – lagi Miras Memakan Korban, Pemuda di Sumenep Tewas

0
173
Gambar Ilustrasi
Gambar Ilustrasi

Sumenep, (regamedianews.com) –Bukan hanya narkoba yang meraja lela dikalangan pemuda, Miras pun kini juga menguasai dikalangan pemuda bahkan banyak memakan korban. Salah satunya seperti kejadian yang menimpa Ahmad Farhan (21 th), warga Desa Cangkreng, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura, dirinya tewas akibat menenggak miras oplosan.

“Kronologisnya saat itu korban minum miras oplosan disalah satu rumah warga, usai minum korban bermalam dirumah temannya, pada temannya korban mengaku merasakan sakit perut dan sesak nafas akibat minum  miras oplosan” jelas Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, sabtu (13/05/2017).


Melihat kondisi korban lemas, lanjut Suwardi, pihak kelurga membawa korban ke Puskesmas terdekat. Namun, pihak Puskesmas merekomendasikan untuk di rujuk ke RSUD Sumenep.

“Korban minum miras oplosan satu hari sebelumnya, akhirnya meninggal dunia saat di rujuk ke Rumah Sakit Sumenep oleh pihak keluarganya, sayangnya sebelum meninggal dunia, korban tidak menceritakan dengan siapa minum miras oplosan. Dan saat ini korban sudah diserahkan pada keluarganya untuk dikebumikan,” ungkapnya. (*)

 

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here