Pelatih Madura United Harapkan Odemwingie Cetak Goal Saat Lawan Arema FC

0
145

Pamekasan, (regamedianews.com) – Dalam laga lanjutan Laga Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 Pelatih Madura United Gomes de Olivera membawa semua pemainnya ke Malang untuk menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (14/05/2017).


Gomes sudah mempersiapkan matang – matang  anak asuhnya untuk melawan singo edan julukan tim Arema FC. Pria asal Brazil ini mengakui ketajaman naluri goal Peter Ozase Odemwingie sebagai pemain berstatus marquee player, dirinya berharap Odemwingie bisa mencetak goal serta membawa kemenangan bagi Madura United.

“Dalam lima kali pertandingan Odemwingie sudah mengoleksi empat gol. Dia memiliki naluri gol yang sangat baik, makanya dia sering cetak gol dan saat ini dia menjadi top skor Gojek Traveloka Liga 1 2017” ujar Gomes pada awak media, (13/05/2017).

Bukan hanya itu, lanjut Gomes, Menurutnya semua pemain harus bisa mencetak gol apabila mempunyai kesempatan baik, seperti Bayu Gatra dan Slamet Nurcahyo atau yang lainnya. Artinya, pencetak goal tidak hanya menjadi tugas Greg Nwokolo, Boubacar Sanogo atau Peter Odemwingie.

“Porsi latihan sama terhadap semua pemain, tugasnya mereka kalau posisinya baik, ya dikasih untuk cetak gol kegawang lawan. Jadi semuanya harus mencetak gol kalau berada di posisi yang baik, ” imbuhnya. (*)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here