Kapolres Sampang Berharap: Polri-TNI Bersatu Padu Dalam Pengamanan Pilkades Serentak di Sampang

0
317

Sampang, (regamedianews.com) –  Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak di Kabupaten Sampang tinggal menghitung waktu, tepatnya pelaksanaan pilkades akan dilaksanakan pada tanggal 16 mei 2017. AKBP Tofik Sukendar SIK selaku pucuk pimpinan Kepolisian Resort Sampang berharap pelaksaan pilkades berjalan aman dan kondusif. (14/05/2017)


“Berbagai upaya telah kami lakukan demi menjaga keamanan di Kabupaten Sampang salah satunya yakni menjaga kondusitaf saat pilkades serentak besok lusa, selain menyiapkan strategi pengamanan, kemarin jajaran Polres Sampang dan Kodim 0828 Sampang gelar do’a bersama, semoga pelaksanaan pilkades serentak 2017 berjalan aman dan kondusif” ujar Tofik pada regamedianews.com.

Kegiatan do’a bersama tersebut, lanjut Tofik, sebagai momentum ajang silaturahmi antara jajaran Polri dengan TNI dalam rangka membangun kebersamaan dan sinergitas dalam mengamankan Kota Sampang, dengan adanya kegiatan do’a bersama dirinya berharap agar dapat menguatkan solidaritas Polri-TNI, khususnya dalam pengamanan pilkades serentak yang diikuti 31 Desa di Sampang.

“Polri dan TNI harus bersatu padu dan tetap menjaga persatuan kesatuan untuk mempererat bangsa, jangan mudah terprovokasi oleh hal apapun apalagi menjelang maupun seusainya pilkades  ini. Untuk itu, kami melakukan doa bersama agar pelaksanaan pilkades nanti bisa berlangsung dengan aman dan lancar” ungkapnya.  (har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here