Bahas Pemberhentian Bupati, DPRD Sampang Gelar Paripurna

0
167

Sampang, (regamedianews.com) – Senin (15/5) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang menggelar Rapat Paripurna dengan tema pengumuman pengusulan pemberhentian Bupati Sampang dan pengumuman pengusula pengangkatan Wakil Bupati menjadi Bupati Sampang masa jabatan 2013 s/d 2018, dalam agenda paripurna  anggota DPRD Sampang Fokus dalam pembahasan tema tersebut.


Usulan pemberhentian Bupati Sampang Alm. A. Fannan Hasib periode 2013-2018 karena yang bersangkutan meninggal dunia, oleh sebab itu DPRD melalui rapat paripurna resmi mengusulkan Wakil Bupati Sampang Drs. H. Fadilah Budiono menjadi Bupati Sampang di Sisa Periode yang ada.

Hadir dalam rapat tersebut Plt Bupati Sampang fadhilah Budiono yang tengah menjadi sasaran pembahasan, turut hadir Forkopimda, seluruh Kepala SKPD, namun dalam hal ini anggota DPRD Sampang yang hadir hanya 28 anggota, 17 izin (absen,red).

Usai Rapat Imam Ubaidillah Ketua DPRD Kabupaten Sampang mengatakan bahwa paripurna  tersebut  hanya memiliki satu agenda yakni terkait usulan pemberhentian Bupati dan usulan pengangkatan Bupati Sampang.

” Rapat hari ini pengusulan pemberhentian Bupati Sampang alm. Drs. A. Fannan Hasib dan pengusulan pengangkatan Bupati Sampang Drs. H. Fadilah Budiono. Dan hasil putusan rapat paripurna DPRD hari ini akan kami usulkan ke Menteri Dalam Negeri melalui Gubenur Jawa Timur” tandasnya.(Adi)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here