Madura United Curi Poin di Kandang Arema FC

0
171

Malang, (regamedianews.com)-,Arema FC harus mengubur mimpinya untuk bisa meraih pon penuh di kandang ketika menjamu tim tamu Sepak Bola Asal Pulau Madura Jawa Timur Madura United pada laga lanjutan Gojek Traveloka liga 1 Minggu (14/5) di stadion Kanjuruhan Malang, Arema di tahan Imbang dengan skor 1-1.


Laskara Sapeh Kerap julukan tim Madura United lebih dahulu mempermalukan Arema didepan Pendukungnya pada menit ke 53, gol yang diciptakan Dane Milovanovic mampu merobek jala singo edan, meski pada menit ke 71 Cristian Gonzales membalas gol Madura United melalui sepakan dari titik putih yang menyelmatkan tim tuan rumah dari kekalahan.

“Pertandingan tadi sangat seru sekaligus sengit. Pemain juga berusaha keras untuk menang. Namun Madura punya motivasi tinggi melawan kami. Khusus gol Madura, itu akan jadi bahan evaluasi karena lawan tidak terkawal pertahanan kami,” kata Aji setelah pertandingan.

Hingga peluit panjang ditiup wasit, skor tetap 1-1, dengan demikian Arema harus rela berbagi point dengan tim tamu Madura United. (d*^)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here