Madura United Usaha Akan Tundukkan PS TNI

0
148

Pamekasan (regamedianews.com) – Laga lanjutan kompetisi Gojek Traveloka tim kebanggan K-Conk mania Madura United akan menjamu PS TNI di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura, pada esok hari, Jum’at (19/05/2017).


Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera mengungkapkan, memang saat ini PS TNI tengah mengalami perubahan pemain lebih baik dibandingkan dengan musim lalu. Tapi, Gomes yakin bahwa anak didiknya bisa mencuri point dan mengalahkan PS TNI, yang selama menjalani kompetisi tidak pernah terkalahkan.

“kami akan usahakan dapat menghentikan rekor PS TNI yang tak terkalahkan. terbukti musim lalu bahwa tim kami sering memenangi pertandingan saat lawan mereka. Kami sama – sama mengalami perubahan, dan diusahakan tim kami dapat mengalah mereka saat pertandingan besok di stadion gelora bangkalan,” ucapnya, kamis (18/05/2017).

Sementara Kapten Madura United, Fabiano De Rosa Beltrame mengatakan, dirinya dan kawan – kawan akan bekerja keras memenangi pertandingan melawan PS TNI meski tim lawan selama kompetisi ini bergulir belum menelan kekalahan. Tetapi ia yakin bisa mengatasi tim tamu pada laga pekan ke tujuh Gojek Travelika Liga 1.

“Setiap pemain pasti ingin cetak gol, tapi posisi saya bertahan, semoga besok saat lawan mereka (PS TNI, red) saya bisa mencetak gol untuk membantu tim saya,” harapnya. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here