Wakil Bupati Sumenep Dukung Adanya Forum Wartawan Pariwisata

0
268

Sumenep, (regamedianews.com) – Terbentuknya Forum Wartawan Pariwisata (Forwapar) di Kabupaten Sumenep nampaknya mendapat nilai positif dikalangan Pemkab Sumepep, terbukti Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi sangat mengapresiasi terhadap adanya Forwapar Indonesia setempat. Anggota Forwapar Indonesia Sumenep merupakan wartawan dari berbagai media lokal, regional dan nasional. Baik media cetak, online, radio, dan televisi yang bertugas di wilayah Kabupaten Sumenep.


“Kami sangat mendukung dengan terbentuknya Forwapar Indonesia ini. Pemda pasti akan merasa ringan serta terbantu dengan adanya Forwapar ini,” ungkap Achmad Fauzi orang nomor dua di Bumi Sumekar Kota Sumenep ini, Kamis (18/05/2017).

Fauzi menambahkan, menurutnya Keberadaan Forwapar Indonesia Sumenep tersebut, dinilai sangat mendukung terhadap suksesnya program Kunjungan Wisata Sumenep Tahun 2018 yang dicanangkan pemerintah daerah.

“Adanya Forwapar ini adalah suatu bentuk kepedulian insan pers terhadap kemajuan wisata Sumenep, saya berharap Forwapar Indonesia bisa menginformasikan potensi wisata yang ada di Bumi Sumekar. Dengan selalu diberitakan tentang objek wisata, potensi wisata yang ada akan lebih banyak diketahui oleh masyarakat luas ” ungkapnya. (*)

.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here