Pemilik Media tergabung SMSI Madura kembali duduk bersama

0
166

 


 

Sampang, (regamedianews.com) – Minggu (21/5) para pemilik media online Madura yang tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) kembali berkumpul bersama di salah Satu Rumah Makan di Sampang Madura.

Para pemilik Media yang hadir dalam kesempatan tersebut berkumpul guna membahas kelengkapan struktur kepengurusan SMSI Madura serta persiapan program Ramadhan.

“Kita bahas hari ini program jangka pendek dulu seperti persiapan kegiatan menjelang Ramadhan dan jangka Panjang seperti Kantor bersama SMSI Madura”;ujar Roni Koordinator SMSI Madura.

Rapat yang di gelar oleh regamedianews.com merupakan bagian dari Acara pertemuan Safari SMSI Madura, karena sebelumnya dua acara telah digelar di Sumenep dan Pamekasan.

Sementara Moh.Fauzan selaku Pemiliki regamedianews.com merasa sangat mengapresiasi Positif dengan kegiatan yang digagas oleh SMSI Madura tersebut, dirinya berharap kegiatan Safari ini tidak hanya menghasilkan jalinan silaturahmi saja, namun bisa menjadi wadah sharing satu sama lain untuk membentuk Media yang lebih Profesional.

“Sangat bagus, dan semoga acara safari seperti ini terus dilakukan, demi jalinan silaturahmi yang kuat, dan yang terpenting dapat menjadi wadah sharing antara pemilik media demi menghasilkan media yang Profesional”;ujarnya.(har/adi)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here