Asyik Memadu Kasih, 10 Pasangan Muda Mudi Kena Razia Satpol PP

0
158
Ilustrasi Gambar
Ilustrasi Gambar

 

Bangkalan, (regamedianews.com) – Menyambut datangnya bulan suci ramadhan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bangkalan gelar kegiatan razia dibeberapa tempat yang dinilai berbau mesum, alhasil dalam razai tersebut Satpol PP kedapatan 10 pasangan muda mudi yang diduga sedang memadu kasih di Pelabuhan Kamal, Minggu (21/05/2017).


Saat dilakukan pemerikasaan terhadap 10 muda mudi, mereka ada yang masih pelajar, masyarakat umum dan mahasiswa di salah satu universitas di Bangkalan.

“Kami mengamankan para muda mudi yang sedang kelayapan dan diduga  melakukan hal yang tidak wajar di tempat umum,” ujar pelaksana tugas (Plt) Kasatpol PP Bangkalan, Muhammad Rufa’i.

Mereka digelandang ke Kantor Satpol PP untuk dilakukan pembinaan. “Mereka didata dan membuat surat perjanjian untuk tidak mengulangi dan atau melakukan hal serupa serta harus dijemput oleh orang tuanya,” ujarnya.

Operasi serupa terus akan dilakukan di wilayah hukum Bangkalan seiring dengan semakin dekatnya pelaksaan bulan puasa Ramadhan.

“saya harap di bulan puasa streril dari hal – hal yang berbau maksiat, tidak ada lagi muda mudi ditempat gelap bermesraan dan melakukan perbuatan yang tidak diiginkan apa lagi sampai berbau mesum” ucapnya. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here