Plt Bupati Sampang Pimpin Upacara Harkitnas Ke 109

0
209

Sampang, (regamedianews.com) – Nuansa hening di sekitar Area Kantor Pemkab Sampang, tampak petugas kepolisian tengah mengalihkan arus para pengendara, tiupan suara trompet diiringi drum band terdengar tanda dimulainya upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke 109, dengan berpakaian jas rapi dan berkopyah hitam Plt Bupati Sampang Fadhilah Budiono memimpin jalannya upacara, Senin (22/05/2017).


Pantauan regamedianews.com di lokasi, upacara kali ini digelar di halaman depan kantor Pemkab Sampang sekitar pukul 07.00 WIB. Ada kurang-lebih 200 peserta yang mengikuti upacara, terdiri dari jajaran Kepolisian, TNI,  PNS, dan komunitas pelajar.

Sesuai tema Harkitnas ke-109, “Pemerataan pembangunan Indonesia yang berkeadilan sebagai wujud kebangkitan Nasional”, Wabub Fadhillah Budiono mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan Kinerja sesuai dengan poksi masing-masing.

“Melalui peringatan Harkitnas ke-109 ini, mari kita tingkatan semangat untuk bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja produktif dan bekerja tuntas demi kemajuan daerah dan sebagai sumbangsih untuk kemajuan pembangunan nasional,” ajak Fadhilah saat memberikan sambutan upacara.

Usai upacara, Pria yang dikenal merakyat ini menambahkan, dirinya mengajak seluruh komponen masyarakat menjadikan peringatan Harkitnas ke-109 sebagai momentum untuk meningkatan semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan serta semangat pengorbanan.

“Mari kita tingkatkan serta pelihara, tumbuh kembangkan dan kuatkan semangat cinta tanah air, karena hal ini merupakan landasan yang penting dalam melaksanakan dan menyukseskan pembangunan, tidak terkecuali di daerah ini,” ungkapnya. (har)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here