Bupati Pamekasan Pinta Kadisdik Baru, Presentasikan Masterplan Pendidikan

0
142

Pamekasan, (regamedianews.com) – Usai melaksanakan prosesi pelantikan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Pamekasan Mochammad Tarsun di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, hari Rabu kemarin. Bupati Pamekasan Achmad Syafi’i akan meminta Kadisdik yang baru untuk mempresentasikan masterplan pendidikan di hadapan Bupati.


Informasi yang dihimpun regamedianews.com, Bupati Pamekasan Achmad Syafi’i memberikan Pekerjaan Rumah (PR) pada Mochammad Tarsun, Dalam kurun waktu 7 hari setalah dilantik, diminta mempresentasikan masterplan pendidikan di hadapan Bupati.

“Usai dilantiknya Kadisdik yang baru, kami meminta untuk mempresentasikan masterplan pendidikan” tutur Achmad syafi’i pada awak media, Selasa (23/05/2017).

Syafi’i menambahkan, yang perlu diprioritaskan Kadisdik yang baru itu merealisasikan masterplan pendidikan yang dirumuskan pemerintah dengan Universitas Negeri Yogyakarta.

“Kita kan sudah punya rencana induknya (masterplan). Rencana induk itu dibikin hasil kerja sama dengan Universitas Negeri Yogyakarta. PR Kadisdik yang baru untuk menindaklanjuti saja,” ujarnya.

Garis besar dari masterplan tersebut, lanjut syafi’i,  fokus pada peningkatan kualitas pendidikan dan pemerataan pendidikan di Pamekasan.  “Hal-hal lain nanti perangkat dinas yang menindaklanjuti” imbuhnya. (*)

 

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here