Greg Nwokolo Tingkatkan Permainan Buat Madura United

0
192

Bangkalan, (regamedianews.com) – Greg Nwokolo pemain berdarah nigeria yang kini membela tim kebanggaan K-Conk Mania, Madura United, dalam laga kompetisi Gojek Traveloka Liga 1, dirinya akan mempertunjukan serta meningkatkan kwalitas permainannya untuk memberikan suatu kemenangan pada Madura United.


Meskipun Greg hanya baru mencetak gol pada pekan ke tujuh Liga 1 Indonesia bersama Madura United saat menang telak atas PS TNI dengan skor 4-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat kemarin (19/5/2017).

Greg mengaku, dirinya senang bisa mencetak gol pertamanya setelah sekian lama tidak mencetak gol lantaran belum kembali ke performa yang sebenarnya setelah alami cedera di awal musim.

“saya senang bisa cetak gol, terutama saat tim menang di kandang sendiri. Ini semua berkat kerja keras kawan – kawan sesama tim, saya akan tunjukan kwalitas dan penampilan terbaik permainan demi meraih kemenangan tim” ungkapnya, Rabu (24/05/2017).

Pemain bernomor punggung 9 ini menambahkan, semua pemain membutuhkan proses untuk sampai kepada level puncak setelah dibekap cedera. Ia pun mengakui, jika dirinya belum kembali ke performa yang sebenarnya.

“saya akan tunjukan performa terbaik, meskipun saya belum dalam performa puncak, saya masih butuh kerja keras lagi, terutama kerja sama kawan – kawan sesama tim, sehingga lebih baik lagi ke depan” ungkapnya. (*)

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here