PDAM Sampang Gelar Bazar dan Santuni Anak Yatim

0
204

Sampang , (regamedianews.com) – Kegiatan bazar sembako dan pemberian santunan kepada 5 anak yatim yang dilaksanakan dikantor PDAM oleh Direktur Utama dan diikuti pelanggan PDAM Kabupaten Sampang, nampaknya begitu sangat meriah, pasalnya satu persatu para pelanggan PDAM mulai berdatangan, Rabu (24/05/2017).


Maksud dan tujuan diadakan bazar sembako dan pemberian santunan kepada 5 anak yatim  agar lebih mempererat hubungan silaturrahmi antara manajemen dengan pelanggan yang dikemas dalam bentuk Spirit Of PDAM Trunojoyo Sampang.

Santunan diberikan kepada lima anak yatim berupa bungkusan barang diberikan secara simbolis oleh Plt. Bupati dengan didampingi direktur utama PDAM Sampang.

Usai beri santunan Plt. Bupati Sampang H. Fadhilah Budiono dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya bangga terhadap PDAM karena mampu melaksanakan kegiatan bazar sembako, pemberian santunan serta pameran pertunjukan ketangkasan petugas PDAM.

“Saya bangga PDAM karena telah mampu melaksanakan kegiatan seperti ini, dari dulu mulai saya menjabat Bupati masih belum ada, kegiatan  ini menandakan keuangan PDAM mulai sehat” ucapnya sembari memuji.

Sementara Achmad Fauzan Direktur Utama PDAM Kabupaten Sampang mengatakan, kegiatan bazar dan pemberian santunan kepada anak yatim  pertama kalinya dilaksanakan dengan tujuan spirit of trunojoyo sampang. Memberikan edukasi bahwa kita bekerja senantiasa sigap tidak mudah karena butuh kesabaran, ketelitian dan peralatan yang cukup memadai supaya masyarakat lebih menikmati.

Fauzan menambahkan, tantangan paling berat  PDAM adalah katersediaan air, oleh karenanya bersama pemerintah Kabupaten Sampang terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan secara maksimal.

“Kesulitan PDAM ini dari sumber airnya juga jaringan pipanya.”tandasnya.

Pihaknya juga berharap kapada semua manajemen untuk terus meningkatkan pelayanan sesuai dengan amanah yang diberikan oleh masyarakat sampang.

“Mari tingkatkan pelayanan sesuai dengan Amanah, penuh semangat, jaga kekompakan, kesinambungan agar pelayanan ini betul-betul terlaksana dengan baik” ucapnya. (Adi)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here