Direktur Fina Mart Bantu Janda Miskin

0
287

Sampang,(regamedianews.com)-,Himpitan ekonomi terus dirasakan oleh Maryam (76) janda yang tinggal di Jl.Imam Bonjol Sampang Madura, mata pencaharian yang hanya tergantung pada hasil penjualan sayur yang digelutinya,tak mampu  untuk mencukupi kebutuhannya sehari hari.


Kini, janda tersebut harus berjuang melunasi kotrakan rumah yang sejak lama iya tempati, karena jika tidak dirinya terancam hengkang dari tempat yang dijadikan tempat berteduh dan berkeluh kesah selama ini.

Karena melihat keadaan yang meprihatinkan tersebut, salah satu media online mengangkat kisah hidup janda tersebut, kontan rasa simpati berdatangan sebagai rasa solidaritas kemanusiaan yang ada.

Salah satunya datang dari Moh Salim,ST (30) seorang pengusaha Muda Asal Sampang yang juga merupakan pemilik sebuah swalayan dikawasan Selong Permai Sampang Fina Mart.

“Menjelang bulan ramadhan ini seharusnya kita semua mulai membersihkan hati dan rejeki kita, salah satunya dg cara berbagi kesesama; ujar suami Fina Dwi Erna Winanti itu Kamis (25/5) setelah memberikan bantuan kepada ibu Maryam.

Dirinya berharap penerima bantuan bisa menyambut bulan suci dg suka cita dg terpenuhinya kebutuhan dasar hidupnya. (har/adi)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here