Asyik Makan Saat Puasa, Oknum PNS di Bangkalan Kepergok Satpol PP

0
177
Gambar Ilustrasi
Gambar Ilustrasi

Bangkalan, (regamedisnews.com) 30/05 –  Meskipun Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kab. Bangkalan telah mengeluarkan himbauan pada setiap warung untuk tidak buka di siang hari pada saat Ramadhan, anehnya masih ada seseorang yang mengendap-ngendap masuk ke warung, dari luar warung memang terlihat tertutup tapi ternyata pemilik warung masih melayani pembeli untuk makan ditempat tersebut pada siang hari.

Terbukti  ada Dua oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) kepergok makan siang di Jalan RE. Martadinata, Kelurahan Mlajah, Kecamatan Kota, Bangkalan,Madura, tepatnya utara Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) setempat, Senin (29/5/2017).


Kedua oknum PNS yang masih mengenakan pakaian dinas tersebut tengah kedapatan makan siang disaat Satpol PP bersama beberapa wartawan melakukan penyisiran dibeberapa warung.

Ketika ditegur, terlihat kedua oknum PNS itu terkejut. Sesekali keduanya membalikkan wajahnya dari sasaran kamera wartawan. Sayang, petugas tidak melakukan identifikasi kepada keduanya. Hanya, pemilik warung diberikan teguran oleh petugas Satpol PP.

Belum diketahui, dari dinas mana kedua oknum PNS tersebut. Namun, Pelaksana Tugas Satpol PP Bangkalan, Muhammad Rifai mengatakan, pihaknya akan koordinasi dengan pihak inspektorat, agar keduanya diberikan teguran dan pembinaan.

“Kami akan berkordinasi dengan inspektorat, karena masalah ini bukan ranah kami, dan kedua PNS itu juga tidak diketahui dari dinas apa,” ucapnya. (sam)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here