Pererat Tali Silaturahmi, PT Menara Suci Sejahtera Gelar Buka Puasa Bersama Elemen Masyarakat

0
196

Sampang, (regamedianews.com) –  Bertempat di Aula mini PT Menara Suci Sejahtera cabang Sampang, tepatnya di Jalan Jamaludin NO 3 Sampang telah digelar acara buka puasa bersama  dengan tema mempererat tali silaturami.


Pantauan regamedianews.com dalam acara buka puasa bersama tersebut turut hadir beberapa ulama, kalangan pejabat sampang, dan tokoh masyarakat setempat.

Direktur PT Menara Suci Sejahtera H. Helmi mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk memupuk kebersamaan yang lebih erat antara keluarga besar PT Menara Suci Sejahtera dengan majlis ulama’ dan elemen masyarakat.

“Melalui buka bersama dengan masyarakat tingkatkan keimanan dan mempererat tali persaudaraan” ucapnya, Rabu (31/05/2017).

KH. Hasan dalam tausiyahnya menyampaikan tentang makna dari bulan suci Ramadan. Menurutnya puasa mendidik menjadi insan yang sabar, serta melatih untuk menahan hawa nafsu amarah, haus dan lapar, nafsu syahwat, serta hal lainnya yang membatalkan.

Di kesempatan yang sama Ketua Jatim Corruption Watch (JCW) Sampang, H. Moh. Tohir yang juga turut menghadiri acara tersebut mengungkapkan, sangat mengapresiasi dengan kegiatan yang diselenggarakan PT Menara Suci Sejahtera, buka puasa bersama kali ini adalah sebuah ajang mempererat tali persaudaraan sesama umat muslim.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Direktur PT Menara Suci Sejahtera atas apa yang telah dipersiapkan baik dari segi hidangan maupun lain lainnya, diharapkan moment seperti bukan hanya kali ini saja, melainkan dilain waktu juga ada kegiatan yang sama, terpenting silaturahmi” ucapnya. 

Setelah melakuan salat berjamaah, kegiatan diisi dengan makam malam bersama. (adi)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here