Satpol PP Tertibkan Pedagang Takjil di Sumenep

0
184

Sumenep (regamedianews.com) – Kegiatan razia yang dilakukan oleh satuan keamanan Kota Sumenep bukan hanya mengarah pada tempat – tempat yang berbau maksiat, tapi penjual takjil di sepanjang jalan Trunojoyo, Kabupaten Sumenep juga ditertibkan lantaran mereka dinilai mengganggu kelancaran arus lalu lintas di jalan utama Kota Sumenep.


Pantauan regamedianews.com dilapangan, penertiban tersebut dilakukan oleh tim gabungan dari Satpol PP, Polres, TNI dan Dishub setempat, yang jadi sasarannya adalah para pedagang kaki lima maupun penjual takjil yang berada di jalan utama Kota Sumenep

“Selama ini, aktifitas mereka mengganggu arus lalu lintas, berjualan bukan pada tempatnya sehingga mereka perlu ditertibkan,” tegas Kapala Satpol PP Sumenep, Fajar Rahman,  Kamis, (01/05/2017)

Fajar menambahkan, para penjual takjil sudah disediakan tempat khusus, pedagang takjil yang hanya berjualan pada bulan Ramadan itu, dialihkan ke Jalan Wahid Hasim.

“Jadi, kami menghimbau kepada semua warga agar tidak berjualan di sepanjang jalan utama sampai usai lebaran” tegasnya. (gus)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here