Madura United Tundukkan Gresik United Dengan Skor 3-2

0
164

Bangkalan, (regamedianews.com) – Dalam laga lanjutan Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 pekan ke 9  Madura United berhasil menundukkan Gresik United di Stadion Gelora Bangkalan, dengan skor 3-2, Kamis malam (01/06/2017) kick off pukul 20.30 WIB.

 


Anak asuh Gomes De Oliviera  yang tampil di depan pendukungnya sendiri tampil agresif dengan menampilkan permainan menyerang. Hasilnya, laga baru berjalan 11 menit Madura United berhasil menciptakan gol melalui tendangan Boubacar Sanogo. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

 

Unggul satu gol, Madura United terus meningkatkan serangan. Buktinya, terbukti pada menit 13 Sanogo kembali nyaris membobol gawang Gresik United yang dijaga Fitrul Dwi Rustapa. Namun tendangan kerasnya masih bisa dimentahkan kiper Gresik United tersebut.

 

Ciptain tim Madura United, Fabian dan kawan – kawan berhasil menggandakan keunggulan pada menit 15 melalui titik putih setelah Bayu Gatra Sanggiawan dilanggar di dalam kotak terlarang oleh pemain Gresik United.

Dane Milovanovic yang menjadi eksekutor tendangan gagal memanfaatkan dengan baik, akhirnya bola berhasil ditepis oleh kiper Gresik United.

 

Tetapi keberuntungan tetap berpihak kepada Madura United, bola muntah hasil tendangan pinalti itu kemudian dengan mudah dilesakkan oleh Fandi Eko Utomo. Skor akhirnya menjadi 2-0 untuk keunggukan tuan rumah.

 

Namun demikian, Gresik United berhasil memperkecil keunggulan pada menit 18 melalui tendangan nomor punggung 23 Arsyad Yusgiantoro. Gol tersebut didapat tim tamu memanfaatkan serangan balik yang tidak bisa dijangkau oleh pemain belakang Laskar Sapeh Kerap (Madura United). Sehingga skor akhirnya berubah menjadi 2-1 untuk kedua tim hingga waktu turun minum.

 

Babak kedua dimulai, Madura United memperlebar jarak setelah Bayu Gatra menggoyak gawang Gresik United usai menerima umpan matang dari Fandi Eko Utomo dari tengah lapangan. Pemain lincah itu kemudian mengecoh kiper lawan yang mengubah skor menjadi 3-1.

 

Gresik United sebagai tim tamu menampilkan permainan menyerang di menit akhir babak kedua. Joko Samudro (julukan Gresik United) mendapat hadiah pinalti pada menit 66 yang menjadikan skor berubah menjadi 3-2, hingga wasit meniup peluit pertanda berakhirnya pertandingan, skor tetap 3-2 untuk kedua tim. (sam)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here