Ramadhan, Polres Sampang Bagi-Bagi Takjil Pada Pengendara

0
207


Sampang, (regamedianews.com) – Sucikan hati bersihkan diri, kalimat yang selalu tercantum dikala moment saat bulan suci ramadhan dimana umat muslim berlomba lomba melakukan sesuatu kebaikan, namun tak luput dengan itu semua jajaran Polres Sampang juga berbagi kebaikan salah satunya dengan mengagendakan bagi-bagi takjil kepada setiap pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di depan Mapolres Sampang, Sabtu sore (03/06/2017).

Pantauan regamedianews.com dilokasi, Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar ditengah kesibukan memberikan takjil kepada setiap pengendara yang melintas, dibantu anggotanya dengan sapa’an dan senyum. Namun kesibukannya membagikan takjil tak hanya sendirian melainkan ditemani Plt Bupati Sampang Fadhilah Budiono.

Orang nomor dua di Lingkungan Pemkab Sampang yang terkenal Jiwa kesosialannya ini bukan sekedar membantu Kapolres memberikan takjil akan tetapi juga menyisihkan serta memberikan sedikit rezeki kepada anak kecil dan tukang becak yang lewat.

Usai bagi-bagi takjil Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar pada awak media menyampaikan, Pembagian takjil kali ini adalah sebagian dari kegiatan jajaran Kepolisian Resort Sampang sebagai wujud keberadaan  ditengah – tengah masyarakat, dengan adanya kegiatan ini bisa menunjukan rasa kepedulian terhadap sesama.

“Tak hanya itu, kami juga memberikan santunan kepada anak yatim, dan di lanjut buka puasa bersama Forpimda, beberapa ulama’ serta tokoh masyarakat” imbuhnya. (har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here