Rayakan Ultah Ke 8, K-Conk Mania Akan Terus Berkreasi

0
374

Bangkalan, (regamedianews.com) 03/06 – Suporter Madura United, K-Conk Mania, merayakan hari ulang tahun ke-8 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB),  Hari jadi K-Conk Mania semakin lengkap setelah tim Laskar Sapeh Kerap memberikan hadiah kemenangan ketika menumbangkan Gresik United dengan skor 3-2 dalam laga Kompetisi Golek Traveloka Liga 1, Kamis malam (01/06/2017).


Perayaan ulang tahun begitu sangat sederhana. Tidak ada suara bising dari letusan mercon maupun flare di dalam stadion. Kesederhanaan tersebut menjadi bukti kedewasaan suporter K-Conk. Pemotongan kue ulang tahun oleh presiden Madura United Achsanul Qosasi sebagai penghargaan tertinggi. 

“K-ConK Mania akan terus berkreasi. Rasa persaudaraan antar suporter kami junjung tinggi,” ungkap Presiden K-Conk Mania, Jimhur Saros pada awak media.

Menurut Jimhur, ulang tahun ke-8 K-ConK dijadikan sebagai bahan refleksi dan introspeksi agar kedepannya lebih baik. Tentunya, dengan melahirkan karya-karya terbaik dan menjadi suporter kebanggaan Madura.

“Menjadi suporter yang dewasa dan menjadi contoh di Indonesia adalah cita-cita kami,” imbuhnya. 

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, khususnya bagi presiden Madura United yang telah memberi hadiah pertandingan di SGB dan mempersembahkan kemenangan. 

“Kami ucapkan terimaksih semoga kami semakin jaya. Terlebih, bisa mewarnai, memajukan sepak bola Madura dan Indonesia”.  (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here