Tak Bisa Berenang, Cucu & Neneknya Tewas Tenggelam di Sungai

0
158

Pamekasan, (regamedianews.com) 05/06  – Korban bernama Sari’ah (60 th), dan cucunya, Aulia (6 th) asal warga Desa Kodik Kecamatan Proppo Pamekasan, ditemukan warga dalam keadaan tak bernyawa mengambang di sungai desa setempat, Minggu (04/06/2017).


Kapolsek Proppo AKP Ali Akbar saat dimintai keterangan oleh awak media mengatakan, Korban Aulia merupakan cucu korban yang tinggal di Desa Rekkerrek Kecamatan Palengaan bersama kedua orang tuanya.

“Tadi pagi dia (Aulia) datang ke rumah neneknya, korban minta mandi di sungai kepada neneknya (Sari’ah). diantarlah neneknya ke sungai Kodik itu” ucapnya.

Lebih lanjut Ali Akbar menceritakan, Aulia berenang terlalu ke tengah, sementara bocah tersebut belum bisa berenang. Melihat cucunya hendak tenggelam, nenek tersebut berusaha menolong. Tapi nahas, keduanya sama-sama tidak bisa menyelamatkan diri.

“Nenek mencoba menolong cucunya, tapi nafasnya tidak bisa berenang juga, akhirnya keduanya tenggelam dan nyawanya tidak tertolong” ujarnya.

Ali Akbar menambahkan, Jasad kedua korban ditemukan oleh tetangga sekitar dengan kondisi tubuh mengambang. Spontan, warga sekitar berbondong-bondong menyelamatkan keduanya.

“Setelah kami mendapat laporan dari warga, kami langsung terjun ke lokasi dan mengevakuasi korban yang sudah tidak bernyawa tersebut” ungkapnya. (man)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here