Gomes Waspadai Permainan Persipura Lawan Madura United

0
143

Bangkalan, (regamedianews.com) – Meskipun Persipura Jayapura dikalahkan dengan skor telak 5-1 oleh PSM Makasar pada laga pekan ke 8 Liga 1. Tapi hasil buruk tim berjuluk ‘mutiara hitam’ tidak lantas membuat tim Madura United, lawan Persipura berikutnya, bisa menganggap remeh kekuatan Boaz Salosa dan kawan – kawan.


Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera mengatakan, hasil buruk di Makassar bukanlah tolak ukur menilai Persipura, justru mewaspadai kebangkitan Persipura saat kedua tim bertemu di Stadion Gelora Bangkalan, 7 Juni besok.

“Setiap pertandingan punya cerita berbeda. Tekanannya berbeda pula. Kami justru mewaspadai semangat bangkit pemain Persipura setelah dikalahkan PSM” ucapnya, Selasa (06/07/2017).

Meski demikian, statistik pertandingan kandang Madura United tak akan membuat Persipura menang mudah. Mungkin mereka kembali akan menelan kekalahan. Sejak Madura United pindah kandang dari Stadion Gelora Ratu Pamelingan di Kabupaten Pamekasan ke Stadion Gelora Bangkalan, gelar jago kandang Madura United kembali melekat. 

Gomes menambahkan, saat menghadapi Persipura nanti, komposisi pemain Madura komplet. Striker andalan ‘laskar Sape Kerrap’ Peter Odemwingie dan gelandang Asep Berlian kembali bisa dimainkan setelah pada laga kontra Gresik keduanya absen karena masalah akumulasi kartu kuning. 

“Tentu kembalinya Peter penting bagi tim dan meningkatkan kepercayaan diri Fabiano dan kawan – kawan. Jadi lebih banyak pemain bisa disiapkan hadapi Persipura,” tandasnya. (sam)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here