Dipanggil Timnas Indonesia, Fachrudin Absen Bela Madura United Lawan Persipura

0
181

Bangkalan, (regamedianews.com) – Laga lanjutan Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1, Madura United akan meladeni Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, nanti malam, Rabu (07/06/2017), pukul 20.30 Wib.


Dalam Menghadapi sekuad Persipura Jayapura, anak didik Gomes De Oliviera ini tanpa bek andalannya, Fachruddin, karena harus membela tim nasional (Timnas) Indonesia melawan Kamboja.

Pamain lainnya yang harus absen yaitu Slamet Nurcahyo. Sang kreator tim berjuluk Sape Kerrab tersebut dapat hukuman satu kali pertandingan akibat akumulasi kartu kuning. Gomes menegaskan bahwa timnya tidak bergantung pada dua pemain pilarnya tersebut.

“Tim ini terdiri dari orang-orang hebat dan tidak harus tergantung pada satu atau dua pemain,” ucapnya, Rabu (07/06).

Pelatih berkebangsaan Brasil itu mengaku sudah menemukan pengganti kedua pemain tersebut. Menurutnya, Munhar sebagai pengganti Fachruddin dan Fandi Eko Utomo sebagai pengganti Slamet.

“Ada Munhar yang saya lihat sangat siap untuk pertandingan besok. Kami meyakini tim kami masih dalam momentum luar biasa dengan penuh semangat. Fandi bermain dengan sangat baik kemarin dan dia bisa menjalankan tugas untuk menyerang dan bertahan sama-sama baiknya,” tandasnya.

Dia berharap pengganti yang akan diplot sebagai line up itu dapat melaksanakan tugasnya dengan baik demi meraih kemenangan.

“Saya berharap dia bisa cetak gol lagi. Juga perlu dicatat masih ada Greg yang saat ini makin baik dan makin bugar” ungkapnya. (sam)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here