Usai Dikalahkan, Pelatih Persipura Puji Permainan Madura United

0
169

Bangkalan, (regamedianews.com) 10/06 – Usai dalam laga lanjutan Kompetisi Golek Traveloka Liga 1, Persipura Jayapura berhasil ditaklukkan oleh tim tuan rumah Madura United dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Rabu malam (07/06/2017). Dalam pertandingan itu Pelatih Persipura Jayapura, Lestiadi memuji ketangguhan tim sekuat Laskar Sapeh Kerap (julukan, Madura United).


Menurutnya, Madura United dari tim yang kurang diperhitungkan menjadi tim yang disegani di kancah sepak bola tanah air didukung dengan kualitas pemain yang menjanjikan.

“Madura United dari pemain yang paling bawah sampai pemain atas mereka luar biasa dari segi materi. Apalagi bermain di kandang sendiri, saya rasa kemenangan ini pantas karena mereka main sangat bagus,” ungkapnya.

Lebih lanjut Lestiadi mengatakan, anak didik Gomes De Oliviera, telah menjalani pertandingan dengan baik dalam pekan ke 10 sesuai dengan instruksi yang diberikan.

“Madura United lebih bagus, materi pemainnya bagus, Madura kan salah satu kandidat juara juga. Tapi kita kalah terhormat dengan tim besar, dari pada kalah kepada tim kecil” ungkapnya.

Atas kemenangannya, Madura United kembali ke posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 19 poin dalam 10 pertandingan di bawah PSM Makassar yang telah memperoleh 20 poin dari 9 laga. (man)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here