Safari Ramadhan, Bupati Pamekasan Akui Banyak Dapatkan Fa’idah

0
152

Pamekasan, (regamedianews.com) 12/06 – Safari Ramadhan adalah salah satu kegiatan Bupati Pamekasan, Achmad Syafii disaat bulan puasa, dengan kegiatan itu dirinya mengaku banyak mendapat manfaat dalam pelaksanaan safari ramadan yang rutin dilakukan setiap tahun.


Orang nomor satu di lingkungan Pemkab Pamekasan ini mengatakan, pihaknya selalu mendapat saran dan masukan dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat secara umum tentang pembangunan Pamekasan. Sehingga program yang dijalankan sesuai dengan aspirasi dan kebutuhan masyarakat bawah.

“Pertama adalah kebersamaan antara kita, banyak sekali masukan yang disampaikan masyarakat, baik itu di dalam atau di luar forum. Tentu kesannya adalah positif karena sekarang bulan puasa” ungkapnya, Minggu, (11/06/2017).

Bukan hanya itu, lanjut Syafii, dirinya selalu meminta doa kepada masyarakat agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik sesuai harapan bersama. Sebab dalam menjalankan program tidak akan terealisasi maksimal tanpa doa dan dukungan masyarakat.

“Banyak teman-teman yang memberikan support dan mengapresiasi atas apa yang kita lakukan serta koreksinya. Semoga usai bulan ramadan kita bisa melaksanakannya” ujarnya.

Syafii mengaku selama dirinya menjalani safari dalam dua periode kepemimpinannya banyak faidah yang bisa dijadikan pelajaran.

“serta diambil manfaatnya dalam menjalani hidup dan program pemerintahan, sehingga program tersebut bisa dilanjutkan oleh pemimpin Pamekasan selanjutnya” tutupnya. (man)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here