Diduga Masalah Pilkades, Seorang Warga Tewas di Bira Timur

0
531

Sampang,(regamedianews.com) suasana mencekam terjadi di desa Bira Timur Kecamatan Sokobanah saat ini (14/6) berdasarkan informasi sementara yang berhasil dihimpun regamedianews.com dilapangan, telah terjadi Pembacokan dan Penembakan yang mengakibatkan satu orang korban tewas.


Menurut warga yang namanya enggan disebutkan, kejadian itu berawal dari kepulangan rombongan Kepala desa terpilih Pathorrohman dari Pelantikan yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Sampang Rabu (14/6), rombongan yang disambut dengan antusias oleh para pendukungnya tersebut langsung melakukan buka bersama dirumah kades terpilih, dan hal itu diduga membuat pendukung dari pihak yang kalah merasa tersinggung, kemudian melakukan penghadangan terhadap Sifuddin (40) yang baru saja datang dari acara buka bersama dirumah Kades terpilih itu, ditengah jalan Sifuddin dihentikan Sahral dan terjadi cekcok mulut hingga terjadi pembacokan oleh pihak yang meberhentikan sifuddin tersebut, kemudian tak lama terjadi letusan tembakan yang mengenai Sahral (55) yang mengakibatkan dirinya kehilangan nyawa.

“Iya mas, terjadi penghadangan dan pembacokan serta letusan tembakan, suasananya agak gelap”; ujar warga yang enggan disebutkan tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan secara resmi tentang kejadian tersebut, namun dugaan sementara peristiwa itu berkaitan dengan pelaksanaan Pilkades didesa setempat.

Hingga kini suasana masih mencekam, Tampak dilokasi kejadian pihak keamanan berjaga-jaga untuk menghindari terjadinya hal yang tidak diinginkan.(har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here